MERASA ADA DI SEBUAH RUANGAN

MERASA ADA DI SEBUAH RUANGAN

Oleh Ust Nadhif Khalyani

Ruqyah Depok | Psikoterapi Ruqyah

Beliau datang bersama suami ke rumah saya. Suami menceritakan bahwa kondisi istri 6 tahun terakhir sakit sakitan. Secara fisik sudah berikhtiar ke dokter. Termasuk sekitar 1 tahun lalu beliau menjalani operasi tumor, di salah satu bagian tubuhnya. tempat ruqyah syar'iyyah, gangguan jin, tenung, teluh, santet, guna-guna, sihir, pelet, alamat ruqyah di depok, alamat ruqyah di jakarta
Keluhan saat ini, beliau tidak bisa beraktivitas, badan lemah dan terasa berat. Ada dugaan terkena sihir karena setelah punya warung, badan terasa semakin bermasalah.

Mengawali diskusi, saya jelaskan kisah tentang nabi Ya'qub. Perlahan-lahan beliau berdua mencerna kisah tersebut. Kisah inspiratif tentang gejolak batin dalam keluarga. Alhamdulillah beliau berdua akhirnya terbuka tentang kondisi keluarganya. Konflik dengan keluarga besar, sikap anak yang bersikap tidak baik, kecewa dan lain sebagainya.

Namun beberapa gejala 'ain nampak pada diri beliau, seperti panas, dingin, keluar keringat, lemas badan dan lain- lain. Bismillah ini bukan sihir. tempat ruqyah syar'iyyah, gangguan jin, tenung, teluh, santet, guna-guna, sihir, pelet, alamat ruqyah di depok, alamat ruqyah di jakarta
Tahap awal kami berdiskusi tentang mengubah cara pandang terhadap masalah, cara bersikap dalam menghadapi realita, hingga mengapa kita perlu mengalah dan memaafkan. Perlahan terlihat guratan kesedihan dari beliau berdua. Penyesalan atas masa lalu, menitipkan sang anak kepada orang lain, kesedihan menghadapi realita saat ini, dan mulai mengerti bagaimana bersikap ditengah perselisihan. Menjadi sosok baru yang berjiwa besar dan berlapang dada.

Ruqyah dimulai. Beliau tiba-tiba tertunduk dalam. Badan terasa berat. Sesekali beliau batuk dan muntah. Lalu saya minta beliau buka mata. "apa yang ibu rasakan?”, tanya saya. Beliau menjawab, "saya seperti ada disebuah ruangan, kamar, tapi saya tidak tahu dimana". "Ibu, sekarang ibu berdoa kepada Alloh agar diberi hati yang lapang, bersyukur, mudah memaafkan orang lain dan berjanjilah kepada Alloh bahwa ibu akan memaafkan mereka semua", saya coba menjelaskan. Beliau memulai berdoa dengan beberapa point tersebut.

Perlahan beliau batuk dan muntah. Sesaat kemudian beliau bilang bahwa tubuh terasa lebih ringan, namun kepala masih berat. "ibu, sekarang ulang kembali doa yang tadi, mintalah kepada Alloh agar diberi sifat-sifat orang beriman, ridho terhadap takdir, mudah memaafkan, bersyukur dalam segala hal. Mintalah agar Alloh berikan sifat-sifat imani dalam diri ktia.” Pinta saya. Setelah itu beliau berdoa kembali.

Ruqyah dilanjutkan dan saya bacakan pembatal ain, dan menyuruh keluar jin yang mungkin masuk bersamaan dengan hasad yang terlempar. Sambil sedikit pukulan dipunggung dan leher, menggunakan spidol dan rotan (yang biasa dipake sebelum bekam). tempat ruqyah syar'iyyah, gangguan jin, tenung, teluh, santet, guna-guna, sihir, pelet, alamat ruqyah di depok, ruqyah pejabat, ruqyah jendral, ruqyah anggota dewan, ruqyah menteri
Sesaat kemudian beliau sampaikan bahwa semua keluhan hilang dan feeling yang dirasakan tadi (seperti di dalam ruangan) juga hilang. Alhamdulillah fisik dan feeling normal.

Ada hal cukup penting yang perlu dicermati dalam cerita tersebut:

a. Vision, pengelihatan tersebut terjadi secara tidak sengaja, dan muncul spontan. Menurut Syaikh Abul Barra’ dalam buku beliau, hal ini masih diterima dan tidak menyelisihi fatwa lajnah daimah.

b. Pengelihatan seolah ada didalam ruangan tersebut, bisa dilihat dari 2 sudut pandang. Kita bisa melanjutkan terapi dengan sudut pandang murni ghaib atau menggunakan sudut pandang insaniah murni. Dan dalam kasus ini saya memilih menggunakan sudut pandang insaniah nya, karena ini lebih mudah dipahami dan lebih bisa diterima oleh hati yang sedang mengalami masalah. tempat ruqyah syar'iyyah, gangguan jin, tenung, teluh, santet, guna-guna, sihir, pelet, alamat ruqyah di depok, ruqyah pejabat, ruqyah jendral, ruqyah anggota dewan, ruqyah menteri
Sisi insaniah yang saya maksud adalah sisi tazkiyatunufus, tentang ridho, syukur, memaafkan dan sejenisnya. Dan mengabaikan informasi pengelihatan tersebut. Tidak terpancing mengikuti apa yang dilihat pasien. Demikian juga saat pasien kesurupan lalu bicara, tidak mengikuti alur dimensi ghaibnya, cukup membawanya "ke wilayah kita", yaitu sisi wilayah manusianya. Saya melihat cara demikian lebih maslahat bagi ibu ini. Ini hanya pilihan sudut pandang terapi sifatnya.

Wallohu a'lam Semoga bermanfaat Baarakallohu fiikum.


Asep Abu Faiz | 08988117726
Konselor Terapis Ruqyah Syar'iyyah
Depok, 20 Mei 2019








World Cup 2018 - Day 19 tempat ruqyah di depok #tempat ruqyah di Jakarta #tempat ruqyah di Jakarta 

Comments

Popular posts from this blog

MENGAPA RUQYAH DIPERLUKAN?

USTADZ TOLONG RUQYAH AYAH SUPAYA SAYANG SAMA ICHA

Solusi Islami terhadap Gangguan Kejahatan Jin & Syaithan