RUQYAH KOMPLIKASI, GULA DARAH, POTENSI CANCER, NYERI PUNGGUNG, STROKE RINGAN, HATI, SARAF KEJEPIT, KISTA


RUQYAH KOMPLIKASI, GULA DARAH, POTENSI CANCER, NYERI PUNGGUNG, STROKE RINGAN, HATI, SARAF KEJEPIT, KISTA 
Ruqyah Depok | Psikoterapi Ruqyah
Saya seorang ibu rumah tangga dua bersaudara, kakak saya laki². Sedari kecil saya sering merasakan ketidakadilan yang dilakukan ibu saya. Bila kakak saya membuat pertikaian dan ibu tau kakak yang salah, beliau justru hanya diam saja, berbeda dengan saya jika saya yang melakukannya.  tempat ruqyah syar'iyyah, gangguan jin, tenung, teluh, santet, guna-guna, sihir, pelet, alamat ruqyah di depok
Kakak membuat pertikaian apabila tidak ada ayah di rumah. Ayah saya sangat sayang sama saya. Bukan saya saja yang merasakan ketidakadilan dari sisi psikologis, namun juga materi.
Namun ibu tetaplah ibu, beliau tetap mengajarkan saya untuk puasa dan sholat malam. Ada dua sisi yang berbeda dari ibu saya. Kadang beliau menghina saya, kadang penuh asih (ini dimulai sejak saya sering sakit dan harus dirawat sejak SMA).  Dulu saya merasa bahwa saya adalah anak pungut. Apa yang terjadi dengan diri saya yang sering pingsan dan harus ijin karena harus berobat, sedikit menyadarkan ibu saya bahwa pada diri anaknya (saya) adayang tidak beres.
Masa kuliah, ujian Allah datang, ketika sudah mengenal lawan jenis, di situlah Allah menguji saya, kekasih saya yang dahulunya guru saya, beliau mengkhianati saya dan akan melangsungkan pernikahan dengan orang lain. Saya mengetahui hal ini melalui mimpi. Kawan² mengatakan bahwa dia akan menikah, entah mengapa saya seperti ada kekuatan untuk tenang, tidak seperti pacar²nya yang lain.
Selepas tahun baru dia yang berjanji akan mengajak saya ke taman, ternyata hanya menghubungi saya dan mengatakan seandainya dia dijodohkan dan harus menikah bagaimana?
Saya berkata, saya akan sholat malam, saya akan memohon kepada Allah agar Allah memberikan kebahagiaan dan kasih sayang-Nya dan melindungi pernikahan.
Dia bertanya mengapa saya tidak marah? tempat ruqyah syar'iyyah, gangguan jin, tenung, teluh, santet, guna-guna, sihir, pelet, alamat ruqyah di depok
Saya berkata "untuk apa saya marah seperti pacar² kamu yang lain, bahwa marah tidak akan merubah semuanya, kamu tetap akan menikah dengan jodohmu, doaku semoga kamu bahagia sampai jannah-Nya.
Cacian dan fitnahan yang saya alami tidak berhenti begitu saja ketika kuliah, namun saya tetap tenang dan saya tunjukan bahwa saya baik² saja dan memperoleh hasil nilai dengan baik.
Lalu Allah kenalkan saya dengan lelaki yang menjadi suami saya saat ini. Lima tahun kami berhubungan sebelum kami menikah. Ibunya sangat menentang, berbagai alasan ibu dan keluarganya untuk memisahkan kami, lagi² saya serahkan kepada Allah.
Lalu saya dipanggil ibunya dan beliau bertanya mengapa saya memilih anaknya. Saya jawab bahwa bukan saya yang memilih namun setiap saya berdoa, sholat, puasa dan memohon jodoh, seakan² Allah selalu mendekatkan saya dengan putra ibu.
Perjalanan menuju pernikahan seperti badai di lautan, alhamdulillah kami akhirnya menikah.
Ternyata ujian tidak hanya sebelum menikah.
Setelah menikah pun saya masih diuji oleh ibu dan keluarga ibu. Ayahnya sudah meninggal saat suami kecil. Namun saya dan suami berdua bersama saling menguatkan.
Ujian ekonomi datang ketika anak saya yang pertama lahir, saya dan suami dapat melewati. Suami yang biasanya dapat gaji sepuluh juta langsung tidak bergaji, hingga saya pun bergantian memegang ekonomi. Di situ saya belajar usaha, di situ saya belajar sabar dalam masalah uang.
Allah tidak meninggalkan saya, bahkan dua kali saya mendapatkan uang kaget yang  tiba² ada di rekening saya dan tas saya.
Suami kemudian diterima di salahsatu kementrian, kehidupan perekonomian kami sedikit lega, walau saya masih membantu dengan usaha.
Namun ujian datang lagi, cinta kami diuji.tempat ruqyah syar'iyyah, gangguan jin, tenung, teluh, santet, guna-guna, sihir, pelet, alamat ruqyah di depok
Suami mempunyai wanita lain yang jauh di bawah saya dari penampilan, pemikiran, dan etika.
Serangan² yang tidak wajar datang kepada saya dan anak² saya.
Muntah darah dan dibawa ke IGD RS tidak ada masalah pada anak kedua saya. Lalu saya menemukan hal² aneh, seperti rambut keluar dari tubuh anak saya yang pertama. Anak saya yang pertama mengunyah nasi namun tiba² dia mengeluarkan dan ternyata ada kulit kerang. Heran dan saya pikir ada yang ga beres. Saya yang keseleo sampai tidak bisa jalan sebulan. Dan suami yang  tidak perduli bahkan emosional.
Saya lawan serangan² itu dengan doa. Sampai akhirnya saya sadari bahwa mungkin jodoh saya hanya sebentar. Saya suruh suami saya menikah lagi, dan mengatakan bahwa akan saya nikahkan dia dengan perempuan manapun yang dia cintai, setelah itu saya akan pergi di kehidupannya, karena saya tidak mau anak² dan saya menjadi korban dari serangan² pacar barunya.
Namun suami tidak mau menceraikan saya dan dia memilih saya.
Ternyata dia masih berbuat nakal di belakang saya. Akhirnya saya bilang padanya, silahkan menikah, biar saya tenang, tidaklah cukup keluargamu menyakiti saya sejak sebelum menikah, saya tidak mau anak² tau bahwa ayahnya adalah orang yang menyakiti ibunya.
Seiring berjalannya waktu dengan sabar dan doa serta saya serahkan semua kepada Allah. Alhamdulillah dengan ini Allah berikan keikhlasan kepada saya dalam menghadapi sikap mertua, keluarga mertua dan suami. Empat psikolog pun tidak dapat menyelesaikan masalah saya. Hingga akhirnya saya bersimpuh pada Allah. Dalam doa saya tidak meminta uang, tidak meminta suami saya sayang, namun saya berkata.. "Ya Allah, jadikan lah aku orang yang ikhlas dalam menghadapi ujian-Mu…".
Ketika ujian datang, saya teringat doa saya.. lalu saya bisa tenang menghadapinya dan tersenyum.
Alhamdulillah,saya diberikan ketenangan dan suami pun kembali normal. Saya pun mempunyai usaha, namun ujian datang lagi dari karyawan saya, dan lagi² Allah Maha Baik, media tv nasional dan media sosial asing meliput usaha saya.
Di tahun 2016 saya tiba² terserang stroke ringan dan belphasy. Hasil medis tidak ditemukan masalah pada otak dan kolesterol saya. Kurang dari tiga jam setelah serangan stroke dan belphasy, tubuh bagian kiri saya normal, dokter hanya meminta saya untuk sabar.
Saya jalani dengan sabar. Alhamdulillah Agustus 2016 saya dan keuarlga pindah ke Malaysia dan bekas belpha saya tinggal 30%. Lalu saya terapi bolak-balik Jakarta-Malaysia untuk terapi. Dan saat ini dinyatakan sembuh untuk belphasy.
Mei 2018, punggung belakang saya mengalami sakit. Lalu saya periksa ke dokter, dan tiba² saya tidak dapat jalan karena menahan sakit yang luar biasa. Akhirnya saya dibawa ke IGD dan harus menginap di RS untuk beberapa hari kedepan.
Setelah pulang, saya merasakan sakit yang baru. Lalu saya masuk IGD kembali. Alhamdulillah, ketika saya dirawat, tidak ada suami. Jadi hanya anak² saja yang menemani, walau infus tertancap di tangan namun kewajiban seorang ibu tetap saya lakukan, menyuapi, bercerita sebelum tidur, menyiapkan baju mereka, anak² saya masih kecil.
Hasil periksa dokter dan hasil tes dan lab. Saya menderita pembengkakan pankreas, lambung yang bermasalah dan adanya bakteri di lambung yang dapat membuat saya terkena kanker lambung di kemudian hari, saraf kejepit, kista di kanan dan kiri, masalah di hati dan ternyata bius pun sudah tidak mempan di saya. Dalam keadaan terjaga dan tidak mempan bius saya merasakan sakit yang luar biasa saat endoskopi bawah. Dokter mengatakan saya orang pertama di RS yang seperti ini.
Saya pulang untuk berobat ke Jakarta dan berobat ke dokter Korea (orang korea di mana kalau saya berbicara harus menggunakan traslator)… dokter mengatakan gula darah saya sangat rendah, saya menjalani terapi. Lalu saya kembali lagi ke Malaysia, dan tubuh saya ngedrop, gula darah saya sampai 29. Tubuh saya kejang. Lalu saya ke klinik langganan saya dan menceritakan hasil dari dokter RS dan apa yang saya alami. Dokter mengatakan bahwa saya harus dites darah kembali yang samplenya di bawa ke Autralia atau Kualalumpur (saya tidak tinggal di kuala lumpur).
Saat saya di Jakarta, sebelum saya ke dua dokter, saya ikuti saran sahabat saya untuk ruqyah.
Namun ruqyah kali ini berbeda seperti ruqyah yang sebelumnya.
Saya diajak diskusi menganai sampah dan lalat, dijelaskan apa maksudnya, diberikan contoh para Nabi yang diberikan ujian.
Disitu saya terguncang, ujian² saya tidaklah besar.. Allah memberikan ujian kepada saya karena Allah sangat menyayangi saya, terlebih saat pak ustadz mengatakan maafkan ibu, minta maaflah sama ibu.
Nangis saya tak terbendung, saya akui saya sering merasakan kekurangan kasih sayang bahkan belum lama ini.tempat ruqyah syar'iyyah, gangguan jin, tenung, teluh, santet, guna-guna, sihir, pelet, alamat ruqyah di depok, ruqyah pejabat, ruqyah jendral, ruqyah anggota dewan, ruqyah menteri
Ibu saya pernah mengatakan saya anak durhaka karena saya tidak menuruti maunya tukang bangunan kepercayaan ibu saya.
Ternyata tukang bangunan itu mengambil keuntungan dan membuat kami terpecah, sudah saya katakan kepada ibu saya, namun ibu tidak mau mendengar.
Akhirnya Allah berikan bukti² hasil kerja tukang dan perbuatan fitnahnya kepada saya.
Saya katakan di depan pak ustadz dan sahabat saya... sambil terisak saya katakan, "saya ridho ya Allah atas apa yang terjadi pada hidup saya, saya ridho ya Allah dan ikhlas atas apa yang Engkau berikan, ampuni saya ya Allah, ampuni saya karena menzalimi diri saya, ampuni saya terhadap ibu saya, terhadap suami saya, terhadap mertua saya. Saya ridho atas yang suami saya lakukan, saya ridho atas apa yang mertua lakukan, saya ridho atas yang terjadi dalam hidup saya, ampuni saya ya Allah…”
Saya tidak menyalahkan lagi apa yang telah ibu, mertua, suami saya lakukan.. bagi saya mereka hanya perantara dari Allah untuk membuat saya kuat dan dekat sama Allah.
Saat saya di Jakarta, dokter mengirimkan saya email, lalu hasil pemeriksaan saya bawa ke dokter spesialis lambung di RS Jakarta, lalu dokter menyuruh saya tes darah lagi untuk melihat hasil saat ini, dan dibandingkan dengan hasil tes sebelumnya dari dokter Malaysia.
Dan ternyata dokter mengatakan bahwa gula saya sudah bagus, lambung saya diperiksa juga oke, hasil bagus dan tidak perlu ada yang dikuatirkan.saya dan sahabat saya yang menemani saat itu hanya dapat bengong, karena tes dari dokter di Malaysia mengatakan saya sakit.
Sebelum saya periksa darah, terlebih dahulu saya periksa ke RS yang berbeda, untuk memeriksa kista saya, karena sebulan sebelumnya saya mendapatkan haid yang tidak wajar dan sakit setelah haid. tempat ruqyah syar'iyyah, gangguan jin, tenung, teluh, santet, guna-guna, sihir, pelet, alamat ruqyah di depok, ruqyah pejabat, ruqyah jendral, ruqyah anggota dewan, ruqyah menteri
Saat di USG transvaginal, dokter kaget karena tidak ditemukan kista di kanan dan kiri yang sebelumnya positif terdeteksi, dokter berkali² melakukan pengecekan dan tidak ditemukan kista, rahim saya bersih.
Saya dan sahabat saya bengong.. lalu saya bertanya sejak kapan itu hilang, dokter mengatakan bulan ini
Alhamdulillah atas rahmat Allah dan izin-Nya, semua penyakit yang diderita sembuh tanpa bekas…
Asep Abu Faiz | 08988117726
Konselor Terapis Ruqyah Syar'iyyah
Depok, 14 Desember 2018






World Cup 2018 - Day 19 tempat ruqyah di depok #tempat ruqyah di Jakarta #tempat ruqyah di Jakarta 

Comments

Popular posts from this blog

MENGAPA RUQYAH DIPERLUKAN?

Solusi Islami terhadap Gangguan Kejahatan Jin & Syaithan

USTADZ TOLONG RUQYAH AYAH SUPAYA SAYANG SAMA ICHA